Polytron Segera Luncurkan Prime 7S

Polytron Segera Luncurkan Prime 7S. Prime 7S Polytron dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP. Dengan mengusung prosesor terbaru Octacore 2 GHz Helio P10 64 bit, RAM 3 GB, dan kapasitas memori internal yang cukup luas yakni 64 GB, membuat performa Prime 7S memiliki kemampuan yang dapat diandalkan.


GAKOB - Dalam waktu dekat dan tidak lama lagi Polytron segera memperkenalkan smartphone generasi terbarunya yakni Prime 7S, Secara tampilan, smartphone ini hadir dengan desain yang elegan dan premium berbalut material glass yang kokoh dan kuat.

Memiliki dimesi hanya 7,75 mm, Prime 7S mengusung layar berteknologi curved 2,5D dengan diagonal layar 5,2 inci Full HD IPS membuat smartphone ini tidak hanya enak dipandang namun juga enak untuk digenggam.

Hebatnya lagi, dalam perangkat besutan Polytron ini sudah dibenamkan sistem operasi Fira OS dengan salah satu fiturnya Fira TV yang dapat diakses 24 jam dengan berbagai hiburan Supper Soccer TV, Biznet Video, dan 12 saluran TV lokal.

Tidak hanya keunggulan dapat menonton siaran televisi secara online, beberapa kebutuhan pengguna yang sudah disesuaikan dengan gaya hidup orang Indonesia seperti membeli pulsa, membeli token listrik atau membeli voucher game online dapat dilakukan di FiraStore. UNtuk menikmati seluruh layanan dari Fira OS, pengguna hanya cukup registrasi akun Fira ID pada saat smartphone pertama kali dinyalakan.

Tidak hanya cantik dari sisi tampilan luar, Prime 7S semakin sempurna dengan tampilan user interface Fira OS berbasis Android 6,0 Marshmallow yang lebih dimaksimalkan khusus untuk smartphone Polytron. Kesan moderen dan simpel, tidak dapat lepas saat memandangnya. Eklusif, karena Fira OS saat ini hanya dapat dinikmati kalangan pengguna smartphone Polytron saja.

Dengan mengusung prosesor terbaru Octacore 2 GHz Helio P10 64 bit, RAM 3 GB, dan kapasitas memori internal yang cukup luas yakni 64 GB, membuat performa Prime 7S memiliki kemampuan yang dapat diandalkan.


Bagi yang pencinta fotografi atau yang suka selfi, Prime 7S dibekali dengan kamera utama yakni dengan resolusi 16 MP yang lebih baik dengan fitur PDAF technology dan Isocell. Sensor yang ada pada kamera berhasil menecilkan ukuran piksel tanpa mengurangi kualitas kinerja kamera, bahkan perofrma kamera dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Hasilnya mampu menangkap fokus objek dengan cepat tanpa harus takut ketinggalan momen berharga.

Hal yang sama ditunjukkan oleh kamera depan Prime 7S. Fitur wide angle memungkinkan kamera mampu menampilkan susut pandang yang lebih luas dan lebar hingga mencapat susut 84 derajat. Berofo selfie dan wefie semakin seru dan tentu mengasyikkan. Hasil selfi lebih sempurna dengan bantuan LED flash pada kamera depan.

Untuk kalangan traveler atau pebisnis atau pun pencinta game, Prime 7S sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup, yakni berkapasitas 2300 mAh. Enaknya lagi untuk mengisi daya 5 menit dari kondisi baterai  0%, sudah bisa digunakan untuk menelpon setara 1,5 jam lamanya. Adanya fitur fast charging, membuat pengisian daya baterai 2 kali lebih cepat tanpa mengorbankan performa baterai Prime 7S.

Kemudahan lagin bagi kalangan pelajar, mahasiswa, pebisnis atau profesional memiliki kemudahan menyalin data semudah di komputer atau laptop dengan adanya fitur USB On-TheGo (OTG). Cukup colokan flash disk atau USB yang sudah mendukung fitur OTG, proses pemindahan data dapat dilakukan dengan cepat.

Faktor kemanan merupakan salah satu perhati utama Polytron. Smartphone Prime 7S, hadir dengan fingerprint pada bagian panel yang belakang yang memudahkan pengguna bisa membuka lebih mudah, aman, dan cepat.

Untuk varian warna, Polytron menghadirkan pilihan warna hitam dan putih untuk handphone yang akan dijual dengan banderol Rp 3.799.000. Harga tersebut, tentunya merupakan penawaran yang sesuai dan pas, mengingat fitur dan kecanggihan yang dimiliki oleh Prime 7S.

COMMENTS

Nama

Android GAKOB Informasi Tekonologi Tips Tips Android Tips Game Tutorial Tutorial Blog Tutorial Game Tutorial Komputer Widget
false
ltr
item
GAKOB: Polytron Segera Luncurkan Prime 7S
Polytron Segera Luncurkan Prime 7S
Polytron Segera Luncurkan Prime 7S. Prime 7S Polytron dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP. Dengan mengusung prosesor terbaru Octacore 2 GHz Helio P10 64 bit, RAM 3 GB, dan kapasitas memori internal yang cukup luas yakni 64 GB, membuat performa Prime 7S memiliki kemampuan yang dapat diandalkan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbuxD0RQRdqZmRZWY8iACmCn93pbabYgVtjo1ZcPE57ZPzI6TvORNGIJzG8avBDtceEmshUGQOaHJzB-6aFswlDyCqXlKoTLhbGm3OCxdoAMFoymkraiQKzneR3OkZL33DKzlRIVkwyzJN/s320/Polytron+Prime+7S.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbuxD0RQRdqZmRZWY8iACmCn93pbabYgVtjo1ZcPE57ZPzI6TvORNGIJzG8avBDtceEmshUGQOaHJzB-6aFswlDyCqXlKoTLhbGm3OCxdoAMFoymkraiQKzneR3OkZL33DKzlRIVkwyzJN/s72-c/Polytron+Prime+7S.jpg
GAKOB
http://gakobnet.blogspot.com/2016/10/polytron-segera-luncurkan-prime-7s.html
http://gakobnet.blogspot.com/
http://gakobnet.blogspot.com/
http://gakobnet.blogspot.com/2016/10/polytron-segera-luncurkan-prime-7s.html
true
110705220693178690
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy