5 Game Android Offline Terbaik

5 Game Android Offline Terbaik. Game yang keren dan bagus + ringan


GAKOB - Bermain game tanpa internet itu mungkin sangat membosankan. Tapi apa salahnya jika bermain game tanpa internet?. Kebanyakan game game yang tanpa menggunakan internet atau offline itu sangat membosankan, terutama main nya itu itu aja. Tapi tenang aja kali ini saya akan membahas 5 Game Android Offline Terbaik. Game game tersebut mungkin cocok untuk sobat yang habis kuota ataupun internetnya yang lelet.  Ok sob langsung saja ke 10 Game android tersebut.

1. Hungry Shark Evolution


Permainan hiu ini lumayan menyenangkan juga sob, dulu saya tertarik sama game ini. Dalam game Hungry Shark Evolution sobat akan menjadi hiu buas dan ganas. Kumpulkan skor untuk menjadi yang terbaik dengan cara memakan atau memangsa. Sobat juga dapat mengaktifkan fitur Bayi hiu untuk mendapatkan yang lebih menakjubkan!

2. Diponegoro - Tower Defense


Game yang kali ini adalah game yang berasal dari negeri tercinta ini yakni Indonesia. Developer WALI Games mengangkat Pangeran Diponegoro dalam game ini. Game yang bercerita tentang sejarah. Game Diponegoro - Tower Defense mengingatkan Pangeran Diponegoro sebagai karakter pahlawan di daerah wilayah Jawa.

3. GTA San Andreas


Siapa tidak kenal dengan GTA San Andreas di kalangan pencinta game. GTA San Andreas ini kalau dimainkan di android lumayan berat juga sob bagi RAM nya 512 MB. Tapi tenang sob semua nya itu bisa diatasi dengan tweak, gltools, dan lain lain. Game satu ini dikenal game yang cukup rasis sob. GTA San Andreas bisa di mod juga loh sob kaya GTA San Andreas di PC/Laptop. Nah bagi sobat yang ingin belajar tentang mod GTA San Andreas di android sobat bisa kunjung GTAdroid ID.

4. Subway Surfers


Game ini game yang sudah cukup terkenal dikalangan pengguna Android. Game ini cukup lari saja sob dan menghindar dari kereta api yang ada di depan pada saat dikejar sama Pak Polisi. Game ini bisa menghilangkan rasa bosan.

5. Into The Dead


Game ini memiliki dua genre sob yaitu shooting dan endless running. Game ini sobat cukup lari dan menembar dari serangan para zombie yang menghampiri. Game ini juga lumayan seru sob + menegangkan. Game ini lumayan untuk mengisi waktu luang atau bosan.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

Android GAKOB Informasi Tekonologi Tips Tips Android Tips Game Tutorial Tutorial Blog Tutorial Game Tutorial Komputer Widget
false
ltr
item
GAKOB: 5 Game Android Offline Terbaik
5 Game Android Offline Terbaik
5 Game Android Offline Terbaik. Game yang keren dan bagus + ringan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxTAMQJVbZIdvgfvKIdrbsr3kEK0uxytucVcMy5vOVvh3nzBGm7JQG53uck4Wbr152lhQ0Uoz6aJxvOL3i5tmULHU_3E1EFO2pfbTn4mGDUTNBpBpQ0bedpuXNIofNzdt6GWmEx3H8NcG7/s320/Game+Android+Offline.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxTAMQJVbZIdvgfvKIdrbsr3kEK0uxytucVcMy5vOVvh3nzBGm7JQG53uck4Wbr152lhQ0Uoz6aJxvOL3i5tmULHU_3E1EFO2pfbTn4mGDUTNBpBpQ0bedpuXNIofNzdt6GWmEx3H8NcG7/s72-c/Game+Android+Offline.jpeg
GAKOB
http://gakobnet.blogspot.com/2016/10/5-game-android-offline-terbaik.html
http://gakobnet.blogspot.com/
http://gakobnet.blogspot.com/
http://gakobnet.blogspot.com/2016/10/5-game-android-offline-terbaik.html
true
110705220693178690
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy